Tengah kepala negara Cárdenas menyeleksi Manuel Avila Camacho selaku penggantinya, ia menyeleksi fair, lebih-lebih pada isu-isu gereja-negara di mana pembelajaran diperdebatkan. Di kantor, Avila Camacho memutuskan pembelajaran sosialis. mulanya, departemen pembelajaran meneruskan bermacam kebijaksanaan dari periode Cárdenas, tapi dengan penunjukan Jaime Torres Bodet oleh Avila Camacho selaku kepala SEP, kebijaksanaan penguasa berjuang guna meninggikan standar pembelajaran serta memodalkan dalam training guru. Torres Bodet mendirikan Institut Nasional training Guru. beliau berjuang menciptakan kurikulum yang pembela negara serta demokratis. "pembelajaran perlu sekuler, leluasa dari ideologi, serta menurut perkenan ilmiah."[58] HomeSchooling Terbaik Di Indonesia
Sepanjang rentang waktu ca. 1940-1960, Meksiko menjalani perkembangan ekonomi yang berkesinambungan, yang diucap abnormalitas Meksiko, yang mengamati kenaikan urbanisasi serta industrialisasi. ide apabila pembelajaran ialah pemutus pembangunan ekonomi mulai sah serta pemerintahan kepala negara Adolfo López Mateos, yang mengangkut Torres Bodet selaku Menteri pembelajaran. Torres Bodet membuat evaluasi ensiklopedis pembelajaran Meksiko, yang menuju pada Sebelas Tahun buat pembelajaran, berupaya membuat komitmen yang mendesak kepala negara selanjutnya buat meneruskan pelaksanaan. evaluasi sekolah dasar Meksiko memperlihatkan apabila 50% anak-anak Meksiko, ataupun 3 juta, mempunyai akses ke pembelajaran dasar. Dari mereka, kurang dari 25% menuntaskan kategori 4. cuma kurang lebih 1.000 dari anak didik sekolah dasar itu yang sukses mendalami karier. penemuan dasar yaitu apabila cukup 50% orang Meksiko yang dapat membaca ataupun menulis. López Mateos mengusahakan perbaikan buat membenarkan suasana, terhitung melatih 27.000 lebih banyak guru serta membuat lebih banyak sekolah. ia serta membuat program buat sediakan komik pelajaran free terhadap anak didik serta wajibkan penggunaannya di sekolah.[59]
Pada tahun 1949, guru Meksiko membuat persekutuan nasional yang berafiliasi dengan Partai Revolusioner Institusional (PRI) serta jadi gulungan yang kokoh di dalamnya. Sindicato Nacional de Trabajadores de la Educación (SNTE), (persekutuan Peoperasi pembelajaran Nasional) dibentuk selaku bagian dalam konstruksi pengayom Konfederasi Pekerja Meksiko (CTM), bagian stamina kerja dari partai berpengaruh. Pada akhir 1930-an, para guru mulai membuat persekutuan pekerja yang kesimpulannya dibawa ke SNTE. HomeSchooling Terbaik Di Indonesia
No comments:
Post a Comment